Just you & me
Sabar sayang.. kamu abis mengalami hal yg gak enak kah sama suatu vendor? *soktauuumodeon* ;D
kok kamu tau siy dear... *aaw peluk2*iya niy na... sebeeeel...
Balik lg ach, Takut ngenganggu yg lg peluk2an......jiehhehehee...Knp Mba Rere...? Yg pasti sikap Profesional itu sangat penting...
hahahaha........segituna bgd c re???cerita dunk ada mslh apaan??pengen tw banged ya aku.heheheh...sabar....sabar....sabar.....
@Mr. Tm: professional is a must bro,,@Nenny: hadowh darliiiing pingin dipeluuuuuk dirimu,, nanti deh ak ceritain secara private di jalur biasa ya,,, :)
waduh kenapa nih re?
PM ya dev.. :)
knapa say????ada masalah ma vendor ya???sabar ya....
kenapo sayaaanggss?? *usep-usep punggungsini2 curhat sama kakak :))
@Riesta: iya sayaaaaang, tapi udah berlalu kok. aaw can't hardly wait to see u again darlaaa..@Ning: huhuhu.. vendornya ada yg nakal kaaak.. ^^
nasihat yang baik...saya suka kecolongan ni...sudah tau teori nya tapi pelaksanaannya suka lupa :) heheheeeee
@Nufri: Wajar nufri.. namanya juga manusia. Banyak lupanya :D
saran yg bagus:)
waaaa.. ada kang Irvan.. welcome to my blog.. :)
Serius ya ada vendor mengecilkan klien? Really? Setauku selalu klien yang nyiksa vendor! Penasalan... Sabar yaaaa, tapi pasti akhirnya lancar kan...
Maklum lei, dipandang sebelah mata. Yaudah de terima aja. Hehehe, aturan mah emang klien yang nyiksa vendor ya. Tapi udah berlalu, legaaa.. gak mau liat2 ke belakang lagi buat yang jelek2. Xixixixi
Sabar sayang.. kamu abis mengalami hal yg gak enak kah sama suatu vendor? *soktauuumodeon* ;D
BalasHapuskok kamu tau siy dear... *aaw peluk2*
BalasHapusiya niy na... sebeeeel...
Balik lg ach, Takut ngenganggu yg lg peluk2an......jiehhehehee...
BalasHapusKnp Mba Rere...? Yg pasti sikap Profesional itu sangat penting...
hahahaha........segituna bgd c re???cerita dunk ada mslh apaan??pengen tw banged ya aku.heheheh...
BalasHapussabar....sabar....sabar.....
@Mr. Tm: professional is a must bro,,
BalasHapus@Nenny: hadowh darliiiing pingin dipeluuuuuk dirimu,, nanti deh ak ceritain secara private di jalur biasa ya,,, :)
waduh kenapa nih re?
BalasHapusPM ya dev.. :)
BalasHapusknapa say????
BalasHapusada masalah ma vendor ya???
sabar ya....
kenapo sayaaanggss?? *usep-usep punggung
BalasHapussini2 curhat sama kakak :))
@Riesta: iya sayaaaaang, tapi udah berlalu kok. aaw can't hardly wait to see u again darlaaa..
BalasHapus@Ning: huhuhu.. vendornya ada yg nakal kaaak.. ^^
nasihat yang baik...saya suka kecolongan ni...sudah tau teori nya tapi pelaksanaannya suka lupa :) heheheeeee
BalasHapus@Nufri: Wajar nufri.. namanya juga manusia. Banyak lupanya :D
BalasHapussaran yg bagus
BalasHapus:)
waaaa.. ada kang Irvan.. welcome to my blog.. :)
BalasHapusSerius ya ada vendor mengecilkan klien? Really? Setauku selalu klien yang nyiksa vendor! Penasalan... Sabar yaaaa, tapi pasti akhirnya lancar kan...
BalasHapusMaklum lei, dipandang sebelah mata. Yaudah de terima aja. Hehehe, aturan mah emang klien yang nyiksa vendor ya. Tapi udah berlalu, legaaa.. gak mau liat2 ke belakang lagi buat yang jelek2. Xixixixi
BalasHapus