CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 05 April 2011

Professional

Siapapun Anda, sedekat apapun Anda dengan klien Anda, jangan pernah mengecilkan klien Anda.

Jika klien Anda sudah merapat dengan Anda, yakinlah dia bisa membayar Anda berapapun harganya.

So please be professional!

16 komentar:

  1. Sabar sayang.. kamu abis mengalami hal yg gak enak kah sama suatu vendor? *soktauuumodeon* ;D

    BalasHapus
  2. kok kamu tau siy dear... *aaw peluk2*

    iya niy na... sebeeeel...

    BalasHapus
  3. Balik lg ach, Takut ngenganggu yg lg peluk2an......jiehhehehee...


    Knp Mba Rere...? Yg pasti sikap Profesional itu sangat penting...

    BalasHapus
  4. hahahaha........segituna bgd c re???cerita dunk ada mslh apaan??pengen tw banged ya aku.heheheh...
    sabar....sabar....sabar.....

    BalasHapus
  5. @Mr. Tm: professional is a must bro,,

    @Nenny: hadowh darliiiing pingin dipeluuuuuk dirimu,, nanti deh ak ceritain secara private di jalur biasa ya,,, :)

    BalasHapus
  6. waduh kenapa nih re?

    BalasHapus
  7. knapa say????
    ada masalah ma vendor ya???
    sabar ya....

    BalasHapus
  8. kenapo sayaaanggss?? *usep-usep punggung

    sini2 curhat sama kakak :))

    BalasHapus
  9. @Riesta: iya sayaaaaang, tapi udah berlalu kok. aaw can't hardly wait to see u again darlaaa..

    @Ning: huhuhu.. vendornya ada yg nakal kaaak.. ^^

    BalasHapus
  10. nasihat yang baik...saya suka kecolongan ni...sudah tau teori nya tapi pelaksanaannya suka lupa :) heheheeeee

    BalasHapus
  11. @Nufri: Wajar nufri.. namanya juga manusia. Banyak lupanya :D

    BalasHapus
  12. waaaa.. ada kang Irvan.. welcome to my blog.. :)

    BalasHapus
  13. Serius ya ada vendor mengecilkan klien? Really? Setauku selalu klien yang nyiksa vendor! Penasalan... Sabar yaaaa, tapi pasti akhirnya lancar kan...

    BalasHapus
  14. Maklum lei, dipandang sebelah mata. Yaudah de terima aja. Hehehe, aturan mah emang klien yang nyiksa vendor ya. Tapi udah berlalu, legaaa.. gak mau liat2 ke belakang lagi buat yang jelek2. Xixixixi

    BalasHapus