CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 06 April 2011

Mencoba Kreatif

Terinsipirasi Jeng Nenny yang super duper kreatif, gue berniat untuk menghias seserahan sendiri. Oke2.. boleh ketawa *karena gue juga ragu bisa bikin sendiri apa engga hahaha*. Ya itung2 uji kreatiflah, sejauh mana gue bisa menghasilkan sesuatuuu... yuhuu.

Tadi siang ke Asemka untuk beli lem tembak *dor* plus isinya. Total kerusakan cuma               Rp. 55.000,- ajaa. Alatnya untuk ukuran mini seharga Rp. 35.000, refill isinya Rp. 25.000 aja. Plus dapet diskon Rp. 5.000 karena dese baru soft opening tokonya blom seminggu. Hahaha, asas manfaat merayu2 biar turun teruuus. Oiya, ada juga harganya yg lebih murah, tapi buatan China. Yang gue pilih siy made in Taiwan yang katanya lebih bagus dan awet. baik untuk alat maupun refill lemnya.

belinya di:
Toko Sukses Jaya
Blok D.67 Asemka
Jakarta Pusat
Telp: 08129392065

Terus hari minggu lalu, ke mayestik untuk beli kain tilenya untuk penutup box. Karena biasanya pake plastik tipis atau mika, kayaknya pingin sekali2 pake kain tile untuk penutup box. Soale pernah pake plastik, eyke gak bisa dengan baik untuk merapikan finishingnya. Ya percobaan juga siy.. *big grin*. Terus belinya pertama kali di de' Majestik, untuk tile yg polos tanpa glitter dan gak kaku dihargai Rp. 10.000,-/meter. Sebenernya pingin pake tile yg kaku siy, sekalian nanya2 aja sama masnya pas beli eh ternyata gak ada. Dia malah kasih tau ke toko lain. Yaudah beli 1 meter aja ya mas.. *itung2 numpang solat juga*

FYI: di de' Majestik enak banget tempat solatnya.. bersiiih banget.. *jarang2 ada tempat solat ditempat jualan kain*. Pelayanannya juga ok.


Setelah solat, meluncur ke The Master buat beli kain tile. Pilih warna ungu n hijau, untuk tile yg polos tanpa glitter dan gak kaku dihargai Rp. 8.000,-/meter. Wow, lumayan beda Rp. 2.000 *irit.com*. Jadi penasaran tanya2 bahan yang lain, untuk katun jepang beda harganya antara Rp. 10.000,- - Rp.15.000,- *drolling*.  Total kerusakan Rp. 24.000,- aja gan. Tapi pelayanannya kurang banget. Mba2nya asal2an menanggapi pertanyaaan konsumen, terus ya ngasih barangnya juga gak pake terima kasih *malah gue yg bilang terima kasih buat nyindir dese, helooo*. Gapapa deh, lagi butuh soalnya. Mungkin klo murah jadi pelayanannya asal kali yaa? Penampakannya sebagai berikut:

The Masters
Jl.Louser No. 38 
Mayestik-Jakarta Selatan
(021) 72789915

Pitanya beli di Mayestik juga, yang biru pita organdi kena Rp. 15.000,-/roll. Klo yang silver    Rp. 35.000,- saja. Lupa nama tokonya, soale terpisah belinya.

7 komentar:

  1. wkwkwkwk...bisa aja nie orang..sapa jg yg kreatip yg ada juga kereaktip.hehehe...
    ntar kalo dah jadi liatin ya hasilna kyk gmn...ocre darlinggggggg....

    BalasHapus
  2. aiiih,,,kamu rajin ya say...
    kalo aku dulu mah mana sempet bikin2 dan ngehias seserahan...
    bisa balik ke rumah aja udah alhamdulillah...hehehehe

    BalasHapus
  3. @Nenny: ihhh.. itu mah kenyataan atuuuh darling.. biasa deh, klo orang pandai selalu membumi.. hehehe..

    ok2 nanti tak liatin hasilnya ya.

    @Riesta: Wah ini juga uji coba say, blom tentu sukses juga. Yang pentingkan acara intinya ya jeung? heuheuheu :)

    BalasHapus
  4. ayo2 segera dipraktekan..ga sabar liat hasilnya nih *wink

    BalasHapus
  5. @Devi: Iya buuu, laksanakaan ^^

    BalasHapus
  6. cintoo.. rajin amat kamuu.. ckckckck.. mana liatin dong hasilnya :)

    BalasHapus
  7. Ning: hahaha blom selesai dikerjain cintakuuwwww... :)

    BalasHapus