CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 20 April 2011

Hias Mahar

Hias mahar a.k.a. mas kawin kadang bikin sedikit pusing juga. Sempet mo bikin sendiri dengan konsep scrap book. Udah beli frame 3D nya sebanyak 2 pcs, yang ukuran 30 x 30 sama yang ukuran agak kecilan sedikit. Tapi hal itu ternyata agak sulit dituangkan, mengingat si Mas yang berencana pake koin dinnar dan dirham yang ada kemasan plastiknya. 

Awalnya, Kita pingin bikin scrap book yang dinnarnya gak pake dilepas dari kemasannya. Masalahnya klo gak dilepas, makan tempat dan agak aneh bentuknya, karena kemasan antara dinar dan dirham juga gak seragam.. *piuhhh, peer lagi*. Setelah berdiskusi dengan Nenny kuuu.. akhirnya dirinya berbaik hati menolong diriku yang sempet frustasi akibat hias menghias. Jadilah hari minggu kemarin menyambangi kost-annya Nenny.

Dinar dan Dirhamnya dihias di dalam sangkar burung, terus supaya koin2 itu gak rusak, di jahit pake benang dibagian ujung kemasannya, terus digantung di dalam sangkar burung deh. Finishingnya sangkar burung dihias pake bunga-bunga artifisial. Tapi katanya Nenny harusnya sangkar burungnya di cat dulu biar lebih bagus. Alamak, kayak gini aja eyke udah jatuh cintrong, apalagi di cat lagi yak? Ngilerrrr deh, asli. Hasilnya? ini dia... ^^



Me really love it.. mmmmuach 1000x, thank you cyiiiiin.

20 komentar:

  1. WOW.. beda 'ree..
    lain dari pd yg lain..
    cakep diHias bunga..
    si 'jeung nenny emang okeh yaa.. kreatip bener dah^^

    BalasHapus
  2. kerenn idenya..pake sangkar burung *jempol ^^b

    BalasHapus
  3. tersipu2...hohoho....jgn terlalu banyak memujiku ntar kepalaku besar.hohoho.....
    ati2 aja re, jgn sampe pak pengulu bilang "mana burungna nie???"hahahaha.....

    BalasHapus
  4. >>Fita: gue aja sempet takjub dengan idenya dia, hahaha emang deh, dese kreatif abiiiis.

    >>Devi: Idenya cosmos, idenya Nenny :D

    >>Nenny: Yaamplop darling, emang kenyataan kali, klo dirimu emang kreatif, makasih banyak yaa.. *peyuk2*

    Aahahaha... semoga penghulunya gak bilang gitu yak? klo iya, duh speechless deh gue.. ahiahaihaia :D

    BalasHapus
  5. ya ampuuun....lucunya...
    untung di dalamnya gak ada burungnya juga....

    BalasHapus
  6. >>Riesta: hahahaha.. iya ya, klo ada burungnya tambah lucu kali yaa.. :D

    BalasHapus
  7. weeeeeeeeeeew. kreatif euy...... ^_^
    *lagi mikir mahar aku nantinya bisa sekreatif ini ga ya...?? hihihihihi

    BalasHapus
  8. >>Yhantee: pasti lah bisa.. tinggal sering2 bertapa aja.. pasti dapet inspirasi yang unik2.. ^^

    BalasHapus
  9. pernah liat di FD nih ada yang seserahannya bentuk sarang burung gini..
    lucuuu selucu punyamu ini reee :))
    did a good job :))

    BalasHapus
  10. >>Nanieng: oiya? udah lama euy gak nongkrongin FD lagi.. ^^

    Ahahaha bisa aja kamu darl, itu idenya Nenny kok.. ^^

    BalasHapus
  11. waaaaaaa...keren banget.suka liatnya.kreatif!

    BalasHapus
  12. wah re, keren bgt loh jadinyaaa...

    BalasHapus
  13. alhamdulillah, makasih meutia... ^^

    BalasHapus
  14. keren banget idenya!!!!
    its really cool

    BalasHapus
  15. >>mba Elsa: Pemesanan lebih lanjut hubungi nenny kartowardoyo.. hehehehe... ^^

    BalasHapus
  16. AAAAa,bagus banget, sangat menginspirasi.Kebetulan rencanya mahar saya juga dirham...Beli sangkar burung yang kecil gitu dimana ya mbak rere?

    BalasHapus
  17. ak nitip sama nenny say, tapi di pasar pramuka katanya banyak. atau cari ditempat yang jualan burung-burung gitu deh. ^_^

    BalasHapus
  18. semacam sangkar burung love bird atau parkit gitu yaa?

    BalasHapus