CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 12 November 2010

We just need a simple wedding

Yahahaha... pingin deh bisa bikin private wedding party, karena ya suka aja. di acara itu cuma keluarga inti+keluarga dekat+ temen-temen dekat yang dateng, paling acaranya paling lama 1 jam. Kesannya lebih akrab aja, bisa sambil membaur sama tamu-tamu.

Tapi pas ngomong tentang hal itu, ditolak mentah2 Sodara2... *hooooo*. Katanya gag lumrah n bisa dicap orang yang sombong karena gag ngundang orang sedikit lebih banyak. Setelah tawar menawar, akhirnya make a deal klo acaranya diadakan di Masjid saja mulai dari akad+walimahan. Padahal inginnya gw, cm mw akad aja+private wedding partynya kita ngerayain kayak di Panti Asuhan getooo. Seneng kali ya, bisa melihat mereka senang dengan berbagi kebahagian kita sama mereka. Karena Nabi Muhammad SAW mengajarkan agar dalam pelaksanaan walimah nikah tidak hanya mengundang mereka yang kaya saja; beliau bersabda: "Seburuk-buruk makanan ialah makanan walimah di mana yang diundang hanyalah orang-orang kaya saja sementara orang-orang yang miskin tidak diundang. Dan barang siapa yang tidak memenuhi undangan, maka berarti ia telah berbuat durhaka kepada Allah dan Rasul-Nya." (Shahih Muslim No.2585).

mmmm... oke deh sekian dulu untuk hari ini. Semangat yaaa ^_^v

9 komentar:

  1. yang penting aku diundang ya...
    hehehehe

    BalasHapus
  2. iya sayang... ^_^

    tunggu undangannya naik cetak dulu yaa :D

    BalasHapus
  3. undang gw juga yahh.. enak ya udah mau nikahan aja.. baca majalah Alia edisi oktober tuh, ttg pernikahan islami

    BalasHapus
  4. ok nanti ak undang ya.. :D

    iya, ak dah baca say majalah Alia bulan Oktober, lumayan dpt inspirasi ^_^

    BalasHapus
  5. Semoga lancar acaranya Mbak.. Salam kenal ya

    BalasHapus
  6. @Tip Trik Blogger: salam kenal ya.. monggo gabung disini ^_^

    @Lilis: Makasiy ya, salam kenal kembali :D

    BalasHapus
  7. Rere, gue pengen berbagi pengalaman sebagai penganten baru yang abis nikah dengan skala lumayan gede nih. Menurut gue, nikah dengan sederhana sangat-sangatlah lebih bikin adem hati.

    Walaupun gue gak pernah menyesali acara pernikahan gue sedikitpun, gue merasa, kalo bisa diulang, gue pengen memperkecil skala pernikahan nikah gue. Bukan hanya jumlah tamu, tapi segala-galanya, dan lbh fokus mementingkan suasana akrab keluarga dan kerabat :)

    Tapi ini dari gue aja siih... Semoga tetua2 kita ngerti ya someday :D

    BalasHapus
  8. Eniho sebelumnya gw mau bilang Selamat Menempuh hidup baru buat Lei & T, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, amin. huaaaa terima kasih yaa.. Lei sudah berkunjung diblog ini *hugs hugs*


    Iya Lei setiap keputusan pasti ada plus minusnya baik yang acara gede2an ataupun yg superduper mini. Gw juga maunya se simple mungkin, tapi apa daya seantero Sodara Sodari yang mbantuin gw tidak setuju. Karena gw jg sadar klo ini cuma masalah penyatuan dua individu, tapi harus melibatkan kedua belah pihak keluarga. malah sempet kepikiran buat nikah di KUA aja kali yaa? abis itu kabur berhoneymoon ria. hahahaha

    eniwei, sukses berat buat acaranya ya Lei, gw suka persiapannya, sampai lw upload foto-foto weddingnya,,, bikin gw senyum2 sendiri. Terbayar ya Lei, persiapan dengan acara yg berjalan dengan ciamiknya..

    salam ^_^

    BalasHapus