CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 27 September 2010

Hunting aja terus...

kmrn minggu akhirnya terdampar di Blok M,, gag ada niat mo ngapain disana, pgn jalan2 aja *ahaha gag jelas*. akhirnya diputuskan, untuk nonton "Sang Pencerah", sebenernya dah lama banget pgn nonton film ini, tapi karena ini dan itu baru bisa nonton kmrn minggu... over all lumayan menghibur lah ya.. dibanding dengan film2 mistis yang bertebaran setiap minggunya *kurang kreatif aja, moso' setan terus yg jadi pemeran utamanya ahahaha*.

Film besutan Hanung Bramantyo ini kental dengan suasana Jogjakarta jaman dahulu kala, dan diselipi jokes yang lumayan bikin ketawa akibat dari gaya jawa yg medok.. *ada Joshua nya loh, qiqiqiqi*. Plusnya dari nonton film ini bikin semangat juang untuk kita yg mengaku muslim untuk berjuang dan mempertahankan keaslian ajaran Islam akibat dari akulturasi budaya dan hal2 mistis. Minusnya pas sciene pergi haji, suasana crowd Mekahnya kurang dapet.. tapi udah cukup ok lah.


sambil nunggu jam tayang, kita makan di A&W, naluri hunting tiba2 datang, terus mendadak ke Matahari bwt lihat kemeja & celana panjang bwt Bebh.. setelah bolak balik masuk ke fitting room, menghasilkan sepasang pakaian (kemeja+celana panjang Cardinal) yg rencananya buat angsul-angsul besok (lumayan,, berkurang satu kerjaan gw ahahay).

ok, segitu dulu.. see u on next twat twit.. ^_^

7 komentar:

  1. wah,,,aku blum nonton filmnya....

    BalasHapus
  2. wakakkak...iya demen banget bikin film yang pemaennya setan melulu..katanya bagus ni film. Pengen nonton juga deh biar ada variasi juga selain drama korea...he..he..

    BalasHapus
  3. >>Riesta: wajib ciiiin.. lumayan bagus.. ^_^

    >>Mba Misfah: iya mba, jgn lupa ditonton yaa.. ^_^

    BalasHapus
  4. salam kenal :)
    banyak emang sih yg bilang filmnya bagus. hehe.
    belom nonton lagi nih udah lama..

    BalasHapus
  5. hai meutia... salam kenal kembali
    filmnya lumayan say, coba ditonton deh ^_^

    BalasHapus
  6. aku udah nonton, bagus. dua jempol :p

    BalasHapus